Sabtu, 20 Februari 2010

Baru nih

Siaaaaaaaaaaang......apa kabar semua? dieeeng. semangat amat yak.

Yup...yup...emang lagi semangat nih. Apa pasal? Apalagi kalau bukan blog soal pengalaman aku memasak. hewhehehhweh.....

Perkenankan saya untuk mengenalkan diri sendiri bahwa saya adalah seorang lajang, 26 tahun dan kini tengah tinggal di Jakarta. Tau kan di Jakarta itu semua serba mahal termasuk MAKANAN!!! Padahal saya hobi banget makan enak.

Terdesak dengan kondisi ini, maka saya belajar memasak. Ya....tau lah memasak ala lajang yang tinggal di kos-kosan. Mungkin keliatannya gak asyik tapi tetap enak kok.

Oh ya, ni di tivi kan lagi booming chef cewek yang seksi, Farah Quinn. Nah cewek ini adalah salah satu favorit saya untuk bikin masakan, abis resepnya gampang sih. ekwkkkwekek....Btw kalo ada yang mau berbagi resep, mau doooong!

Biar bikin aku semangat untuk belajar memasak.^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar